Senin, 04 Februari 2013

‘RVP Mirip Dengan Ibrahimovich’



Manajer Fulham, Martin Jol menegaskan bahwa sosok striker Manchester United, Robin Van Persie memiliki kemiripan seperti penyerang PSG, Zlatan Ibrahimovich. Memiliki sosok yang membuat sang lawan menjadi kerap kali lempar handuk sebelum pertandingan usai.

Penyerang asal Belanda itu akhirnya pindah dari Arsenal pada awal musim 2012/13, dan memutuskan untuk bergabung ke Old Trafford. Dengan semakin kokohnya United di puncak klasemen Premier League, maka kemungkinan RVP untuk memenangi trofi semakin terbuka lebar.

Bukan hanya gelar secara tim, namun torehan 18 golnya pada saat ini menempatkan penyerang 29 tahun itu di puncak top skor sementara. Hal itu jelas menjadi peluang RVP untuk menorehkan gelar individu, seperti yang ia lakukan di musim lalu saat bersama dengan Arsenal.

Melihat hal tersebut, Martin menilai penampilannya itu memiliki kesamaan dengan penyerang PSG. Menurutnya, efek yang di berikan oleh Ibra maupun RVP begitu besar bagi timnya.

"Van Persie adalah pemain utama. Ia memenangkan timnya dengan sedikit dramatis, kombinasi sepakbola dan ia juga mencetak gol terbanyak," jelas Martin.

"Ia mencetak lebih dari 30 gol dalam satu musim dan akan kembali menjadi top skor, seperti yang ia lakukan musim lalu. Ia seperti Zlatan. Ke mana pun ia pergi, mereka akan menjadi juara. Van Persie punya kualitas tersebut."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar