Rabu, 06 Februari 2013

Ronaldo Pastikan Akan Membela Portugal Melawan Uruguay



Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo yakin bahwa dirinya akan ambil bagian pada pertandingan persahabatan melawan Ekuador, meski dirinya merasa “kelelahan”. Pertandingan yang tentunya tidak akan dilewatkan oleh para pecinta sepakbola dan pertandingan yang tentunya akan menarik perhatian seperti sebuah pesta pernikahan mewah.

"Saya tidak memiliki masalah (fisik) spesifik. Hanya kelelahan, namun itu tidak akan berdampak kepada kondisi saya," jelas Ronaldo, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-28.

"Saya akan menganalisa apa yang terbaik untuk saya pada Rabu. Apakah saya 100 persen atau tidak, saya akan bermain," jelasnya.

Ronaldo, yang mencetak gol bunuh diri pertama sepanjang karirnya saat Real Madrid kalah 0-1 dari Granada pada akhir minggu, memuji Ekuador dan meyakini ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik.

Portugal telah gagal memenangi tiga pertandingan terakhir mereka, sedangkan Ekuador tidak terkalahkan pada enam pertandingan dan menikmati pencapaian terbaik mereka di peringkat FIFA, yaitu peringkat ke – 12, enam posisi diatas tuan rumah Piala Dunia 2014, Brasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar