Senin, 11 Februari 2013

Lampard Masih Ingin Bermain Bagi Chelsea



Frank Lampard mengaku bahwa permainan bagusnya dalam usia yang tidak muda lagi hadir berkat dirinya terus mendapatkan kesempatan bermain secara teratur.

Terlepas dari kabar perpanjangan kontrak bersama dengan Chelsea yang masih belum jelas, penampilan Lampard tersebut menunjukkan grafik yang terus membaik. Bahkan pemain yang berusia 34 tahun ini selalu mencetak gol dalam empat laga terakhir yang ia jalani.

Lampard pun menjelaskan bahwa penampilan seperti itu tidak akan datang begitu saja. Perlu ada kesempatan untuk dapat terus bermain secara rutin.

"Itu bukanlah seperti sebuah roket: semakin sering kamu bermain, maka kami akan semakin tajam dan cocok dengan permainan," kata Lampard.

"Selama saya bisa bermain teratur, saya merasa mendapatkan ketajaman serta kepercayaan diri. Saya sudah 34 tahun kalian masih tetap membutuhkan kepercayaan itu terus bermain secara rutin."

Pemain yang cukup terkenal karena eksekusi bola bola matinya tersebut juga menilai bahwa dirinya bukanlah satu – satunya pemain yang mempunyai pandangan seperti itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar