Jumat, 21 September 2012

Pemilik Pertama iPhone 5 di Dunia



Iphone 5 kini sudah dapat resmi di jual oleh Apple yang dibisa di dapatkan di Apple Store berbagai negara. Berdasarkan waktu, Australia adalah negara pertama yang memasarkan produk Apple ini. Dengan bergitu, pembeli pertama iPhone 5 di Australia yang secara otomatis juga telah menjadi orang pertama di dunia yang mempunyai produk Apple ini.

Orang pertama pemilik gadgets ini adalah seorang pemuda bernama James Vohradsky. Ternyata ketika membeli iPhone tersebut, James tidaklah pergi sendiri. Tetapi dirinya pergi bersama adiknya yang bernama Tamsyn.

Keduanya berhasil mendapatkan produk tersebut setelah mengantre selama lebih dari 17 jam. James membeli iPhone 5 yang bewarna hitam dan adiknya yang bewarna putih.

iPhone sendiri adalah produk andalan Apple yang sudah sangat ditunggu oleh banyak orang. Gadgets ini dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih seperti layar yang menggunakan teknologi retina.
Kemunculan iPhone ini di Indonesia tentu sangat ditunggu – tunggu oleh rakyat negeri ini. tetapi hingga saat ini kita masih belum dapat mengetahui kapan Apple meluncurkan produk milik mereka ke Indonesia.

Oleh karena itu, kita berdoa saja semoga peluncuran produk Apple tersebut dapat segera di percepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar