Senin, 25 Maret 2013

Industri Ban Merasa Diuntungkan Dengan Kehadiran Mobil Murah



Kedatangan rencana pemerintah akan mobil murah memang sangat di sambut baik oleh para masyarakat Indonesia. Tetapi yang paling merasa bahagia dengan kehadiran rencana tersebut sepertinya adalah industri ban.

Dengan kehadiran mobil yang murah dan ramah lingkungan yang dapat membawa keluarga ataupun membawa peralatan olahraga tenis ini, berarti semakin banyak pula kehadiran ban yang akan digunakan dan hal itu merupakan sebuah keuntungan bagi industri mobil.

Seperti yang dikatakan oleh Arijanto Notorahadjo yang merupakan GM Marketing and Sales Retail pada saat ajang Auto in Style, mobil murah dan ramah lingkungan ini sangat memberikan kesan positif untuk industri ban, karena kini semakin banyak produsen yang berbondong bondong untuk memasukkan mobil murah ke Indonesia.

Selain itu, Arijanto juga mengatakan, "Ini akan positif karena didalam tubuh LCGC itu kan mengharuskan untuk menggunakan komponen lokal, sehingga ini bisa menghidupkan industri nasional. Selain itu kendaraannya kan harus effisien sehingga itu bisa menguntungkan bukan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar