Rabu, 13 Maret 2013

Roura : Kami Tak Takut Pada Siapapun


Asisten Pelatih Barcelona, Jordi Roura mengaku tak gentar menghadapi tim manapun setelah sukses mengalahkan AC Milan 4-0 dan melaju ke babak perempat final Liga Champions.

Barcelona menyambut leg kedua 16 besar di Camp Nou dengan defisit dua gol, namun mereka bangkit dan mengamuk melalui empat gol di depan publik Barcelonista. Kemenangan tersebut membuat banyak pihak kembali menyematkan status favorit kepada Barca, namun Roura tidak mau gegabah dengannya.

Pada sebelumnya, Barcelona sempat dibuat paksa untuk pulang dengan kekalahan 2-0. Saat itu Barca bermain seperti layaknya petinju yang bertanding tanpa menggunakan aksesoris tinju.

"Partai ini menunjukkan jika setiap lawan adalah berbahaya. Sekarang orang mengatakan kami favorit, namun saya tak merasa begitu. Undian baru dilakukan Jumat nanti kemudian baru kita lihat. Satu langkah di setiap waktu," jelas Roura itu.

Roura juga mengatakan tidak takut dengan lawan manapun yang akan mereka hadapi selanjutnya, termasuk sang rival abadi Real Madrid. "Biarlah undiannya nanti seperti apapun. Jika kami dipasangkan Real Madrid, maka kami akan menghadapinya. Kami akan bertarung dan mempersiapkan diri dengan intensitas sekuat mungkin," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar