Jumat, 22 Maret 2013

Khedira Ingin Bersua dengan Barcelona di Final



Pada babak 16 besar Liga Champions, hasil undian membuat Real Madrid dan Barcelona tidak bertemu. Hal inilah membuat Sami Khedira yang merupakan gelandang Real Madrid berkata bahwa Real Madrid berharap mereka dapat bertemu dengan Barcelona di final Liga Champions pada musim ini.

Real Madrid yang kini sedang mengincar gelar kesepuluh Liga Champions harus berhadapan dengan klub besar asal Turki, Galatasaray. Khedira sangat yakin bahwa Madrid akan terus melaju ke babak final dan berharap mereka dapat melawan Barcelona di final.

Selain itu, Khedira juga melontarkan pujian kepada pelatihnya, Jose Mourinho yang telah berhasil membawa Madrid dapat bermain hingga babak 16 besar. "Saya bahagia menjadi salah satu pemain Mourinho dan merasa nyaman di Real Madrid. Mourinho adalah pilihan hebat oleh Real Madrid, fantastik untuk klub. Jika tergantung saya, maka Mou akan bertahan di sini.”

Khedira sendiri tentu sangat ingin merasakan kemenangan dengan memegang trofi Liga Champions dan jika menang, Khedira sangat yakin bahwa para punggawa Madrid akan berpesta dengan ditemani wine yang mereka beli di toko wine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar