Minggu, 03 Maret 2013

Melawan United, Casillas is Back !



Pertandingan antara Real Madrid kontrak Manchester United dalam ajang Liga Champions memang merupakan pertandingan yang sudah banyak di tunggu tunggu oleh para pecinta sepakbola. Hal ini yang dimanfaatkan oleh berbagai perusahaan judi dengan memasang iklan melalui jasa periklanan google.

Real Madrid sendiri kini sedang berada di performa terbaiknya setelah mengalahkan Barcelona dalam waktu 4 hari saja.

Pelatih Los Blancos, Jose Mourinho telah memilih 24 nama pemain untuk menghadapi Manchester United di leg kedua babak 16 besar LigaChampions. Dari semua nama dalam skuad Los Blancos, salah satunya adalah kiper utama dan sekaligus kapten, Iker Casillas.

Setelah bermain imbang 1-1 di Santiago Bernabeu pada leg pertama, Madrid akan berkunjung ke Old Trafford, untuk memperebutkan satu tiket perempat final dengan United.

Dilansir oleh situs resmi Madrid, Mourinho menyiapkan kekuatan penuh untuk pertandingan ini, termasuk membawa Casillas yang sudah absen sekitar empat minggu akibat cedera jari.

Skuad Madrid: Iker Casillas, Adan, Diego Lopez, Jesus; Ramos, Arbeloa, Marcelo, Albiol, Varane, Pepe, Coentrao, Carvalho; Modric, Alonso, Khedira, Ozil, Kaka, Callejon, Di Maria, Essien; Ronaldo, Benzema, Higuain, Morata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar