Rabu, 27 Maret 2013

Yamaha Kembali Luncurkan Motor Matic



Selain akan mendatangkan 4 motor gede di tahun 2013, Yamaha kini mengawali rencananya untuk menguasai pasar motor di Indonesia dengan mendatangkan motor matic yang diklaim memiliki teknologi paling canggih.

Motor tersebut adalah Yamaha X-Ride. Menurut Yutaka Terada yang merupakan Executive Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, bahwa motor Yamaha X-Ride akan hadir di Indonesia dengan 3 varian, yaitu standar, Adventure, dan Ekstrem.

Yamaha X-Ride diklaim memiliki teknologi mutakhir karena Yamaha X-Ride menggunakan teknologi Yamaha Mixture Jet Fuel Injection, Forged, Piston dan DiAsil Cyclinder. Dengan teknologi tersebut, motor ini menjadi lebih irit dan dan dapat menjadi lebih kencang.

Mesin yang digunakan oleh Yamaha X-Ride adalah mesin yang memiliki kemampuan 115cc dengan mesin 4 langkah, 2 valve, SOHC, dan ditambah berpendingin kipas.

Dengan kekuatan mesin seperti itu, mesin ini dapat menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS saat putara 8.500 rpm dengan tenaga puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 RPM.

Untuk pembelian motor ini, pihak Yamaha juga mengatakan bahwa akan memberika jasa asuransi pada mesin motor anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar