Selasa, 09 Oktober 2012

3 Cara Pria Menangani Pasangan yang Manja



Memiliki pasangan yang punya sifat manja tentu sangatlah repot terutama jika anda sudah menjadi suami istri. Kerap kali sang istri menjadi ngambek ketika sedang memilih perlengkapan bayi tapi anda tidak setuju. Hal serupa juga sering terjadi kepada pasangan – pasangan muda, ketika sedang berjalan berdua. Berikut ini adalah beberapa tips untuk menangani pasangan yang memiiki sifat manja :
  1. Membuat pasangan menunggu
    Memanjakan pasangan ketika menjalin hubungan tidaklah salah. Justru sikap manja itu sangatlah dibutuhkan sebagai bumbu asal dilakukan di waktu yang tepat. Dalam hal ini, anda sebagai pria tentu tahu langkah apa yang harus diambil, yaitu membuat pasangan anda menunggu. Karena dengan cara itu, pasangan anda akan menghargai usaha anda.
     
  2. Cuek dengan amarah pasangan
    Menghilangkan rasa cuek bukan merupakan hal yang mudah untuk dilakukan. Oleh karena itu, cobalah anda cuek dengan amarah pasangan anda seperti tidak merespons berlebihan jika pasangan marah karena permintaanya tidak terpenuhi.

  3. Memberikan pengalaman non material
    Wanita yang manjadi biasanya identik dengan hal yang berhubungan dengan kemewahan, tetapi sebagai pria, tentunya anda memiliki kemampuan dalam mengatasi sifat seperti itu.
    Memberikan pengalaman tanpa mengeluarkan uang yang banyak tentu dapat menjadi salah satu caranya. Hal tersebut bertujuan agar pasangan menghargai usaha pria dalam membahagiakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar