Selasa, 16 Oktober 2012

Sergio Ramos Menganggap Spanyol Bermain Bodoh



Sepakbola tentu seharusnya menjadi olahraga yang sehat alami dan menyenangkan tetapi di dalam pertandingan besar seperti Kualifikasi Piala Dunia 2014 kali ini, tentu akan menjadi sepakbola yang sangat menegangkan. Karena akan penuh dengan rasa kecewa, senang, marah dan lain – lain. Hal ini dapat kita rasakan ketika pertandingan antara Spanyol dengan Prancis.

Para pemain Spanyol merasa kecewa atas hasil pertandingan yang  berlangsung dini hari tadi. Spanyol sebenarnya sudah unggul 1-0 lewat sundulan yang dilakukan oleh Sergio Ramos pada menit ke-25. Tetapi gol lambat Olivier Giroud di menit 90+3 membatalkan ceremony kemenangan Spanyol.
Salah satu pemain yang sangat merasa kecewa dengan hasil ini adalah Sergio Ramo. Meski pun begitu, pemain belakang Real Madrid enggan menunjuk satu individu sebagai biang hasil seri 1-1 tersebut.

"Gol itu lebih karena kesalahan kami sendiri ketimbang upaya Prancis. Namun tidak perlu ada yang disalahkan akan hasil seri ini," jelas bek Spanyol.

"Kami terlihat seperti orang bodoh! Apalagi 3 angka sudah sempat dalam genggaman. Harusnya ada gol tambahan dan ada marking bagi pemain lawan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar