Rabu, 24 Oktober 2012

Arsen Wenger : Arsenal Harus Lebih Waspada



Sang manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa timnya harus lebih waspada ketika melawan Schalke pada kanjutan fase grup Liga Champions dini hari nanti. Hal serupa juga diungkapkan oleh pengamat sepakbola dari sepakbola,yaitu Hengky Koestanto.

Karena pada pertandingan Premier League terakhir di Carrow Road akhir minggu lalu, The Gunners yang tampil lebih dominan malah justru menerima kekalahan atas tuan rumah Norwich City dengan skor 0-1.

Sementara itu, calon mereka Schalker justru baru saja memetik kemenangan pada pertandingan tandang melawan Borrusia Dortmund di Bundesliga. Hal itulah yang menjadi Wenger menjadi waspada.

"Schalke mencoba untuk memainkan sepak bola yang bagus. Mereka mencoba menyusun serangan dari belakang seperti halnya semua tim Jerman. Mereka juga baru saja memperoleh hasil bagus di Dortmund," jelasnya.

Selain itu, Wenger juga tampak mewaspadai serangan balik Schalke dan juga kedua pemain depan berbahaya mereka, Klass-Jan Huntelaar dan Jefferson Farfan.

"Mereka adalah tim yang solid dengan organisasi yang baik. Di depan mereka memiliki Huntelaar dan Farfan yang kita ketahui sangat baik. Mereka berbahaya dengan serangan baliknya," tutup Wenger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar