Rabu, 17 Oktober 2012

Luis Aragones : Mourinho Akan Selalu Dikenang di Dunia Sepakbola


Sepakbola adalah olahraga yang dapat membuat tubuh kita menjadi sehat alami. Selain itu, sepakbola juga telah menjadi tontonan yang sangat menarik bagi seluruh masyarakat di dunia. Seperti siapa pemain terbaik terbaik di dunia. Tapi di jaman seperti ini, sepakbola bukan hanya mencari pemain terbaik saja, tetapi juga mencari pelatih terbaik di dunia. Dan salah satu kandidat terkuatnya adalah pelatih Real Madrid, Jose Mourinho.

Jose Mourinho merupakan pelatih yang sangat sukses karena Jose Mourinho telah mendapatkan deretan gelar yang telah ia raih. Hal itu pun membuat Luis Aragones yakin bahwa Jose mourinho akan selalu dikenang di dunia sepakbola.

Bagi pria yang pernah membawa Spanyol menjuarai Eruo 2008 ini, Mou memiliki gaya tersendiri dalam meraih kemenangan.


Kemenangan yang pernah di raih oleh The Special One akan memberinya tempat di buku sejarah. Baik ketika dirinya masih melatih Porto, Chelsea, Inter, hingga Real Madrid.

"Saya pikir dia sudah masuk pemenang yang lengkap dalam sepak bola," 

"Dia akan masuk sejarah karena telah melakukan hal yang lebih dari pada pelatih lain, dan hal itu adalah kemenangan," jelas Aragones.

Beberapa hari sebelumnya, Xavi mengatakan bahwa Mou tidak akan pernah di kenang sejarah, karena tim yang ia besut sering kali menggunakan taktik yang negatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar