Jumat, 05 Oktober 2012

Facebook dan Twitter Dapat Menggemukkan badan?



Pernahkah anda mencoba untuk gemuk dengan cara sehat alami tetapi gagal?

Jika pernah, mungkin anda dapat menggunakan cara yang satu ini. Karena selain mengasyikkan, badan anda pun juga dapat menjadi gemuk.

Para ilmuwan dari University of Ulser di Irlandia Utara melakukan penelitian terhadap 350 peljar, melalui penilitain secara online. Para pelajar di minta untuk menjawab pertanyaa mengenai berapa lama mereka menghabiskan waktu untuk jejaring sosial dan berapa lama yang mereka habiskan untuk aktivitas fisik.

Sebagian besar pelajar itu pun menjawab bahwa mereka menghabiskan waktu rata-rata satu jam setiap harinya untuk melihat situs jejaring sosial. 


Ilmuwan menemukan bahwa waktu yang di gunakan oleh para pelajar untuk melihat situs jejaring sosial, telah memakan waktu yang seharusnya mereka gunakan untuk melakukan aktivitas fisik, termasuk waktu untuk berolahraga.

"Waktu adalah sumber daya yang terbatas, sehingga menghabiskan waktu untuk jejaring sosial pasti akan mengurangi jumlah waktu untuk kegiatan yang lain. Penelitian kami menyatakan bahwa aktivitas fisik adalah satu kegiatan dari waktu yang terbuang," ucap psikolog dari University of Ulster, Dr. Wendy Cousins.

"Temuan kami ini sangat menarik, tapi kami belum dapat memberi kepastian bahwa jaringan sosial menyebabkan tingkat aktivitas fisik yang lebih rendah. Kami masih memerlukan penelitian lebih lanjut untuk melihat apakah Facebook merupakan kasus yang benar-benar dapat membuat Anda gemuk, sementara Twitter membuat Anda lebih bugar," lanjutnya.

Nah cara ini memang dapat membantu anda dalam menggemukkan badan, tetapi sebaiknya cara ini janganlah anda lakukan karena langkah ini m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar