Senin, 15 Oktober 2012

Janji Jokowi Ahok Setelah Pelantikan



Setelah resmi dilantik pada hari ini 15 Oktober 2012 Basuki Tjahaja Purnama kini resmi menjadi wakil gubernur DKI Jakarta baru untuk periode 2012 sampai 2017. Didepan para pendukungnya, Ahok menyampaikan tujuan utamanya menjadi wakil gubernur.

Ahok pun berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang ada di Jakarta karna telah memilihnya sebagai wakit gubernur DKI Jakarta 2012-2017.

"Terima kasih tugas saya yang paling utama adalah apa yang pak Jokowi janjikan. Kami akan canangkan kalau ada yang sakit, kalau kelas 3 penuh akan di upgrade ke kelas 2, jadi tidak ada lagi yang nunggu kalau ada yang sakit." Ujarnya dari atas panggung pada saat setelah pelantikan.

Dalam visinya pasangan Jokowi-Ahok memiliki tiga program penting yang harus bisa disalurkan kepada rakyat yaitu : masalah kesehatan, pendidikan, dan tempat tinggal. Karna itu adalah setiap hak masyarakat untuk disampaikan.

Semoga dengan terpilihnya gubernur dan wakil gubernur yang baru ini, Jakarta akan semakin maju dan masalah masalah di Jakarta seperti masalah kebanjiran, kemacetan yang ada diJakarta dapat teratasi dengan baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar