Selasa, 30 Oktober 2012

Sering kalah, AC Milan Kini Berniat Merekrut Guardiola

Kekalahan yang terus melanda klub Italia, AC Milan ini sepertinya membuat petinggi Milan mengambil keputusan untuk segera mengganti pelatih baru dan kandidat yang terkuat adalah Josep Guardiola.


Tetapi tentunya tidak semudah itu AC Milan dapat membawa Guardiola masuk ke Italia. Corriere dello Sport menjelaskan bahwa AC Milan wajib menyiapkan uang sebesar 200 juta euro, agar pep mau bergabung dengan klub yang bermarkas di San Siro.

Pemilik Rossoneri itu kabarnya belum mau menjual klub milikinya, yang artinya dirinya harus segera mencari rekan yang dapat menopang kebutuhan finansial tersebut.

Pep sendiri disebut sebut merasa sangat tertarik untuk menangani Milan, namun harus ada jaminan klub tersebut dapat kompetitif di pasar pemain.

Pelatih yang berasal dari Spanyol itu merasa percuma jika dirinya melatih tetapi tidak dapat mendapatkan pemain yang ia inginkan.

Jadi kondisi saat ini Milan di buru oleh waktu hingga natal untuk segera mendapatkan uang yang dibutuhkan, sebab mantan pelatih Barcelona ini kabarnya akan segera memutuskan masa depannya pada tahun baru mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar