Rabu, 03 Oktober 2012

3 Kesalahan Wanita Dalam Merawat Miss V



Vagina merupakan organ intim wanita yang sangat sensitif dan memerlukan perawatan yang sangatlah tepat agar tetap nyaman dan sehat. Perawatan miss v yang salah hanya akan membuat infeksi pada bagian tersebut menjadi meningkat dan berbagai penyakit menular seksual.
Berikut ini adalah beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh wanita dalam merawat organ intimnya:


  1. Menaburkan bedak tabur pada vagina
    Menaburkan bedak bayi di sekitar bagian vagina dipercaya dapat membuat miss v menjadi lebih segar, tetapi hasil penilitian yang dilakukan oleh American Association for Cancer Research pada tahun 2011 menyatakan bahwa kebiasaan ini dapat meningkatkan kanker ovarium hingga sekitar 30%.
     
  2. Melupakan latihan kegel
    Latihan ini sangat lah perlu dilakukan oleh para ibu hamil dengan tujuan untuk mengencangkan otot otot pada bagian vagina. Selain dapat membuat otot vagina menjadi kencang, latihan ini juga bermanfaat untuk mengurangi risiko inkontinensia pada usia tua.

  3. Terlalu sering menggunakan panty liner
    Menggunakan panty liner secara berlebihan ternyata juga dapat membuat organ intim wanita yang satu ini menjadi tidak sehat serta dapat menyebabkan iritasi vulva. Jika alasan anda menggunakan panty liner karena alasan cairan vagina yang berlebihan, cobalah ganti panty liner setidaknya setiap empat jam sekali.
Demikian artikel ini, semoga dapat bermanfaat bagi anda para wanita di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar