Rabu, 03 Oktober 2012

4 Tipe Perempuan yang Disukai oleh Para Pria



Perempuan merupakan sosok yang diciptakan oleh Tuhan dengan tujuan untuk mendampingi sang pria. Tetapi dalam hal ini, pria sebenarnya bukanlah tipe sosok yang mudah memilih perempuan untuk menjadi pasangan hidup mereka. Maka dari itu, berikut ini adalah beberapa tipe perempuan yang disukai oleh pria:

  1. Miss Sweet
    Tipe wanita seperti ini sering dinilai pria sebagai sosok perempuan yang baik dan lembut. Hal ini tentu membuat pria merasa nyaman jika berada dekat dengan perempuan tipe ini. tetapi dijaman seperti ini, perempuan dengan tipe ini sangatlah sulit untuk di temukan, maka dari itu para pria pun tidak akan mudah melepaskan mereka begitu saja jika berhasil menemukannya.

  2. Miss Sexual
    Pria merupakan sosok yang memiliki segudang fantasi seks di dalam otaknya. Tentu tipe perempuan ini merupakan salah satu idaman bagi mereka. Dengan memiliki perempuan dengan tipe seperti ini, maka pria pun berharap agar dapat mengeksplorasi semua fantasi seksnya. Tipe wanita seperti ini biasa akan rajin untuk melakukan perawatan vagina agar dapat melayani pasangannya tersebut.
     
  3. Miss Bestfriend
    Tipe wanita seperti merupakan tipe wanita yang mudah bergaul dan selalu mencoba untuk tetap sejalan dengan pasangannya. Hal itu tentu membuat para pria menjadi nyaman jika sedang bersama dengan mereka. Bagi para pria yang mempunyai tipe wanita seperti ini, tentu tidak hanya menganggap pasangannya tersebut hanya sebagai kekasih tetapi juga menganggap pasangannya tersebut adalah teman untuk berbagi cerita.
     
  4. Miss Low Maintenance
    Tipe wanita seperti ini adalah sosok perempuan yang tidak memikirkan uang dan harta dari pasangannya. Perempuan ini akan membuat pria pun tidak ragu – ragu untuk mengajak anda berjalan berdua karena mereka yakin bahwa anda tidak akan meminta yang macam – macam kepada dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar