Minggu, 28 Oktober 2012

Messi : Saya Tidak Mengincar Rekor Pepe



Belakangan ini, beredar bahwa sang bintang Barcelona, Lionel Messi ingin segera mengalahkan rekor legenda Brasil, Pele. Berita tersebut juga mengatakan bahwa Messi telah berlatih keras dan meminum suplemen kesehatan seperti suplemen Spirulina.

Mendengar berita yang seperti itu, Lionel Messi kini memberikan tanggapan tentang berita tersebut dengan menyatakan bahwa dirinya lebih memilih memilih mengesampingkan perburuan rekor pribadinya dan lebih tertarik terhadap pencapaian kolektif Barcelona.

Dua gol yang telah ia cetak ke gawang Rayo Vallecano membuatnya berhasil membuat gol ke 301 di sepanjang karirnya.


Sepasang gol tersebut membuat Messi berhasil membuat gol 72 dan 73 hanya dalam waktu setahun. Hal tersebut membuat Messi mendekati rekor gol selama setahun milik Pele 75 dan Gerd Muller 85.

"Tidaklah penting untuk mematahkan rekor Pele atau pun mencetak dua gol. Bagi saya kemenangan tim yang berlanjut ini lebih penting, apalagi tim yang kami hadapi cukup rumit," ujar Messi.

Messi juga mengaku senang Barca mengamankan clean sheet karena kemarin mereka menurunakn dua pemain belakang darurat sebagai bek tengah, Alex Song dan Adriano.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar