Jumat, 05 Oktober 2012

4 Tanaman Pencegah Polusi



Semakin padatnya kendaraan yang ada di perkotaan tentu membuat kita menjadi sulit untuk menerapkan pola hidup sehat

Melebarnya wilayah perkotaan pada jaman seperti ini membuat lokasi untuk penanaman tumbuhan pun menjadi lebih sempit. Tetapi ada beberapa tanaman yang tidak perlu memakan banyak tempat tetapi dapat membantu kita dalam menangani polusi. Berikut ini adalah tanaman – tanaman tersebut:
  1. Karet hias

    Tanaman ini adalah salah satu tanaman yang kegunaanya menyerap formadehid dan menghasilkan oksigen. Ciri dari tanaman ini adalah daunnya yang berwarna hijau muda dan ketika di pegang, tekstur dari daunnya pun kenyal.
     
  2. Palem kuning

    Palem kuning adalah jenis tanaman rumah dengan pelepah daun yang cukup panjang dan menutupi batangnya yang beruas ruas. Rata-rata tinggi pohon ini mencapai 1 hingg 6 meter.
     
  3. Pakis Boston

    Tanaman ini memiliki ciri yang sangatlah unik sehingga anda pun dapat mengenalinya dengan mudah. Ciri dari tanaman ini adalah memiliki helai daun yang memiliki beberapa helaian lagi yang tampak seperti jumbai – jumbai.
     
  4. Peace Lily

    Tanaman ini sangatlah bagus untuk membersihkan udara. Tetapi dalam perawatan tanaman ini pun dapat terbilang sangatlah mudah. Anda hanya perlu memperhatikan penempatan dari tanaman ini.
Demikian artikel ini semoga dapat bermanfaat bagi anda para pecinta lingkungan sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar