Selasa, 23 Oktober 2012

Prediksi Pertandingan PSG vs Dinamo Zagreb



Klub yang terkenal akan uangnya yang melimpah, PSG akan menghadapi Dinamo Zagreb pada pertandingan lanjutan Liga Champions di Grup A. Ibra CS kini mengincar 3 poin di kandang lawan.

Pertandingan ini juga tentu sangat di tunggu oleh pengusaha asal Indonesia, yaitu Hengky Koestanto yang sangat menggemari klub PSG. Hal ini terbukti dengan adanya nama klub tersebut di profil Hengky Koestano.

Kemenangan Paris Saint-Germain atas Stade de Reims ternyata membawa korban. Kali ini pemain tengah serang asal Brasil, Nene dipastikan tidak dapat memperkuat timnya ketika menghadapi Dinamo Zagreb dini hari nanti.

Selain Nene yang diharuskan istirahat selama enam minggu, gelandang Clement Chantome dan Thiago Motta juga akan absen untuk laga dini hari nanti.

Posisi kedua gelandang tersebut akan di gantikan oleh Blasise Matuidi dan Mohammed Sissoko di sektor tengah. Bersama Marco Verratti, mereka akan mengisi posisi depan PSG ketika bertandang ke Kroasia.

Sementara itu, di pihak Dinamo Zagreb, tidak ada pemain yang terkena masalah cedera maupun akumulasi kartu. Tuan rumah dipastikan akan bertanding dengan team yang sempurna. Dinamo mengincar sebuah kemenangan pertamanya di Liga Champions, setelah di dua pertandingan awal mereka harus kalah dari Porto dan Dynamo Kiev.

"Semua belum berakhir hingga peluit akhir dibunyikan dan Barcelona benar-benar membuktikan hal itu," imbuhnya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar