Kamis, 18 Oktober 2012

Manchester City & AC Milan Kini Incar Kiper Muda Italia



Italia memang merupakan negara yang tak pernah lepas dari berita tentang sepakbola terutama berita tentang taruhan bola yang terur meraja rela di negara ini.

Berita kali ini adalah berita tentang kiper muda asal Italia yang menjadi rebutan antara dua klub raksasa dari masing – masing liga. Agen dari Mattia Perin mengatakan bahwa Manchester City adalah salah satu klub yang sedang mengincar jasa kliennya pada bulan Januari mendatang.

Pemain yang masih berusia 19 tahun itu masuk ke dalam skuad Cesare Prandelli ketika menghadapi Inggris pada pertandingan persahabatan . Pemain yang di pinjem Pescara dari Genoa tersebut dinilai sebagai salah satu pemain muda terbaik Italian.

Perin ikut serta membawa Pescara promosi ke Serie A dan performa gemilangnya membuat klub klub besar merasa tertarik untuk mendapatkan jasanya. Manchester City dan AC Milan diisukan menjadi klub yang paling serius mengikuti perkembangannya.

"Apakah AC Milan tertarik kepadanya? Yang jelas bukan hanya Milan yang mengikuti perkembangan Mattia. Karena tidak banyak pemain berusia 19 tahun yang memiliki kualitas seperti klien kami." Ucap Matteo Roggi.

"Selain itu, klub di Liga Inggris, Manchester City serius memperhatikan perkembangan Mattia." Lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar