Minggu, 14 Oktober 2012

Ciyu Miapah Amaca Bahasa Alay Populer




Pernah kah Anda mendengar kata kata sepetti berikut Ciyus, Miapah, atau Enelan ? yaah kata kata tersebut saat ini sedang menjadi bahan pembicaraan seluruh Indonesia. Entah siapa yang pertama kali mengucapkan kata kata tersebut yang pasti kata alay tersebut sering muncul distatus BBM, facebook, Twitter, dan media jejaring sosial lainnya.

Kata seperti Ciyus Miapah dan lainnya adalah kata kata alay yang berasal dari ucapan pada seorang balita yang diucapkan secara alami. Mungkin bagi sebagian orang yang mendengar kata kata tersebut ada yang tertarik dan ada yang menganggapnya sesuatu yang konyol.

Waah, sepertinya kata kata alay sudah melekat pada masyarakat Indonesia, tidak hanya kata kata ini saja yang pernah ngetrend, dulu kata kata yang diubah menjadi huruf dan angka seperti berikut ini h4ll0, 4p4 k4b4r? pernah ngetrend dikalangan anak muda.

Yaah bagi yang tahu artinya sih gak masalah tapi bagi sebagian orang yang tidak bisa membacanya akan sedikit pusing dengan kata kata tersebut.

Lantas ini merupakan suatu kreatif atau sebuah banyolan belaka? yang pasti kata alay tersebut kita semakin ngetrend dan semakin tenar dikalangan anak muda.

Demikianlah informasi terupdate yang saya berikan kali ini semoga Anda tidak pusing dengan apa yang saya ucapkan.
Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar