Senin, 26 November 2012

Allegri : Robinho & Montolivo Pemain Terbaik di Italia



Pertandingan antara AC Milan melawan Juventus dini hari tadi memang telah menarik banyak perhatian dari banyak orang. Pertandingan ini memang telah menjadi bahan terbanyak untuk judi bola kemarin. Laga tersebut berhasil dimenangkan oleh AC Milan berkat tendangan penalti Robinho.

Terkait kemenangan tersebut, pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa kedua pemainnya, Robinho dan Riccardo Montolivo sangat berperan penting ketika timnya mampu mengalahkan Juventus dini hari tadi.

Ditemui setelah pertandingan, mantan pelatih Cagliari tersebut menyempatkan diri untuk memuji penampilan mantan pemain Real Madrid tersebut ketika melawan Juventus di San Siro.
"Robinho bermain secara luar biasa, Montolivo yang ditugaskan sebagai kapten juga bermain dengan baik. Saya sangat bahagia untuk kedua pemain tersebut, mereka pantas mendapatkan pujian." Ucap Allegri.

Selain Allegri, wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani juga memberikan komentar baik kepada performa apik yang ditunjukkan Montolivo pada pertandingan melawan Juventus.

"Ini adalah pertandingan ketiga terbaik Milan sejauh ini, kami berada di jalur yang aman. Montolivo bermain impresif di laga tersebut." Ucap Galliani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar