Jumat, 02 November 2012

Cahill : Chelsea Harus Tetap Fokus Terhadap Permainan



Pemain belakang Chelsea, Gary Cahill menginginkan teman setimnya untuk tetap fokus pada setiap permainan, meski belakangan ini Chelsea di dera kasus rasisme.

Yang terakhir adalah tuduhan kepada salah satu wasit yang memimpin pertandingan antara Chelsea dengan Manchester United, Mark Clattenburg, yang dianggap telah melontarkan kata kata yang tidak pantas kepada John Mikel Obi.

Sebelumnya, pemain belakang yang juga kapten The Blues juga telah mendapatkan larangan bermain di empat pertandingan, setelah terlibat perseteruan dengan kasus yang sama dengan Anton Ferdinand.

Cahill ingin para pemain didikan Roberto Di Matteo tidak terpengaruh sama sekali dengan segala masalah di luar lapangan. Ia berpendapat, masalah semacam itu dapat menggalkan misi mereka untuk menjuarai ajang Premier League.

"Penting bagi kami untuk tidak membiarkan segala sesuatu mempengaruhi kami, dan kami menunjukkan bahwa hal itu tidak terjadi." 

"Apapun yang terjadi di luar lapangan, para pemain tetap menikmati bermain sepak bola," tegas Cahill.

Para pendukung Chelsea pun juga berharap agar Chelsea dapat menjuarai Premier League musim ini dengan membeli jersey Chelsea melalui toko baju sepakbola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar