Minggu, 18 November 2012

Torres Akan Segera di Gantikan Sturridge



Sang manajer Chelsea, Roberto Di Matteo menunjukkan sebuah sikap yang seperti mengistirahatkan penyerang Fernando Torred pada pertandingan melawan Juventus di Liga Champions.

Menurut Di Matteo, hal itu perlu dilakukan sebagai langkah terbaik yang harus dilakukan The Blues. Keputusan ini diambil karena kurang produktifnya Torres dalam beberapa pertandingan terakhir.

Dan menjelang pertandingan Chelsea melawan Juventus, Di Matteo yang bertujuan untuk mencapai puncak klasemen grup E mengaku akan mengevaluasi tim secara menyeluruh, sebelum menentukan komposisi skuadnya.

Evaluasi yang dilakukan termasuk memilih siapa yang akan di mainkan sebagai ujung tombak di lini depan. Ia mengatakan, jika meninggalkan Torres adalah salah satu hal yang tepat, maka ia akan melakukannya.

"Kami harus menilai seluruh tim dan melihat kondisi semua pemain, serta bagaimana mereka menjalani pemulihan. Tetapi jika saya yakin itu adalah hal yang tepat, maka saya akan meninggalkannya," ucap Di Matteo.
Sebagai pengganti Torres, Di Matteo secara terbuka menyebut nama penyerang muda Inggris, Daniel Sturridge. Ia menilai penampila Sturridge di pertandingan terakhir melawan West Born sudah cukup memuaskan.

"Saya pikir saat kami memainkan Sturridge sebagai striker, ia tampak membahayakan. Ia memiliki sebuah peluang bagus yang berhasil diselamatkan oleh kiper, dan sejumlah peluang lain”

"Ia selalu menjadi sebuah ancaman bagi pertahanan lawan, sebagaimana kami butuh mencetak gol," lanjutnya.

Hal ini tentunya mendapatkan banyak tanggapan dari para pecinta sepakbola yang mengingat, sebagian besar dari pemasukan keuangan Chelsea adalah berkat semakin banyaknya pemesanan jersey Chelsea yang bernomor punggung 9 yang di gunakan oleh Torres, baik secara langsung atau melalui toko baju online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar