Kamis, 01 November 2012

Arsene Wenger : Tetaplah Hormati Robin Van Persie



Menjelang pertandingan antara Manchester United, pelatih Arsenal, Arsene Wenger meminta agar para pendukung timnya untuk menghormati mantan pemain Arsenal, Robin Van Persie.

Wenger sangat berharap jika para pendukung Arsenal tetap menaruh perhatian kepada RVP yang telah memberikan yang terbaik bagi Arsenal selama delapan tahun.

Pada awal musim 2012/13, penyerang asal Belanda tersebut mengambil keputusan untuk bergabung dengan Manchester United, dengan tujuan untuk mendapatkan gelar. Hal itu diyakini begitu telah menyakiti hati para pendukung tim The Gunners. 


Saat detik detik pertemuan Van Persie dengan mantan klubnya tersebut, Wenger menyatakan harapannya kepada para pendukung untuk tidak melakukan tindakan diskriminasi kepada mantan boomber andalan mereka.

"Saya harap Van Persie mendapat penghormatan, karena ia telah bermain untuk kami selama delapan tahun. Ia telah bermain baik, sangat baik bagi kami, dan anda ingin ia dihormati," ujar Wenger.

"Anda berkampanye melawan diskriminasi? Hal itu masih terjadi pekan lalu, jadi mengapa tidak anda ulangi lagi pekan ini?"

Selama delapan tahun lamanya memperkuat The Gunners, Van Persie juga sudah menyumbang gol sebanyak 132 gol dengan catatan musim lalu ketika dirinya berhasil menjadi top skor Premier League. Dan berkat itu juga, jumlah penjualan kostum Arsenal di Toko Pakaian Online pun menjadi meningkat dari sebelum sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar