Selasa, 06 November 2012

Handphone Windows Phone 8 Dijual Murah



Teka teki soal harga dari ponsel andalan Nokia yang sudah menggunakan Windows Phone 8, Phone 920, akhirnya terjawab sudah. Operator telekomunikasi di Amerika Serikat dipastikan akan membanderol ponsel ini dengan kemampuan 4G LTE tersebut seharga USD 99,99 cuma dengan harga Rp 900 ribuan.

Tetapi sebelum anda membelinya, tentu anda akan bertanya tanya mengapa kenapa bisa segitu murah untuk sebuah ponsel dengan teknologi terbaru? Ya seperti biasa, di balik harga yang murah itu, ada tali pengikat untuk kontrak layanan selama dua tahun.

Sehingga ketika melakukan pembelian di awal memang terlihat sangat mura, padahal selanjutnya di setiap bulan, pengguna wajib membayar paket layanan yang sudah di tentukan oleh operator selama 24 bulan.

Bahkan untuk Lumia 820 lebih murah lagi yaitu hanya USD 50 alias tak sampai hingga Rp 500 ribuan. Dan lagi – lagi ada kontrak layanan selama dua tahun di balik harganya murah.
Sementara untuk ponsel Windows Phone 8 jagoan HTC, yaitu HTC 8X juga dihargai sama dengan Lumia 920 yaitu USD 99,99 dengan kontrak dua tahun untuk versi 8 GB dan USD 199,99 untuk versi 16 GB.

Untuk anda yang minat untuk membeli perangkat perangkat ini, pre order akan di buka pada 7 November 2012 dan baru akan memasuki toko toko pada 9 November 2012.

Seri Windows Phone 8 memang tengah menjadi perhatian banyak orang di seluruh dunia. Dalam testimoni awal, perangkat tersebut mendapat sambutan positif dan telah sukses membuat orang menjadi penasaran. Sejauh ini belum diketahui harga ketiga posel Windows Phone 8 tersebut jika dijual tanpa kontrak.

Perangkat perangkat ini juga di prediksikan akan sangat berguna untuk anda yang ingin belajar software baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar