Selasa, 20 November 2012

Mercedes-Benz Hadirkan Mobil Seri M-Class



Mercedes-Benz kini telah resmi merakit seri M-Class di Indonesia yang di rakit di pabrik Mercy Wanaherang, Bogor, Jawa Barat, ini akan mulai di pasarkan oleh para pencinta mobil Merce pada awal tahun depan.

"Untuk M-Class yang dirakit secara lokal kami akan mulai memasarkannya di awal 2013," ungkap Claus Weidner, President & CEO PT Mercedes-Benz Indonesia pada saat sela – sela peresmian perakitan M-Class di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

Untuk targer penjualan M-Class setelah di rakit secara lokal, Claus mengatakan bahwa dirinya belum dapat membeberkan secara detil, tapi Mercy optimmis kalau penjualan Mobil SUV di Indonesia akan mengalahkan mobil Fortuner SUV Terbaik.
"Kita tidak bisa memberikan target secara gamblang karena itu kebijakan yang diberlakukan oleh perusahaan. Tapi kita optimistis terhadap penjualan SUV di tahun depan akan terus meningkat," lanjutnya.

Saat ini M-Class yang di rakit di Indonesia kapasitas produksinya masih 3 unit per hari. Tapi jika semuanya sudah berjalan dengan lancar maka kapasitas produksinya akan menjadi 15 unit per hari.
"Sampai akhir tahun ini kami hanya bisa memproduksi 30 unit saja. Tapi nanti di 2013 rencananya kami akan memproduksi 104 unit dalam satu tahun," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar