Selasa, 27 November 2012

Cannavaro : Pirlo & Iniesta Layak Mendapatkan Ballon d’Or



Fabio Cannavaro menilai bahwa Andrea Pirlo dan Andres Iniesta layak untuk diperhitungkan sebagai kandidat kuat untuk meraih penghargaan FIFA Ballon d’Or.

Tak dapat dipungkiri bahwa pusat perhatian pasti tertuju kepada dua pemain sepakbola dunia yang bermain di Spanyol, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo menjelang diumumkannya pemain yang berhak untuk mendapatkan penghargaan bola emas. Akan tetapi, Cannavaro mengaggap bahwa Iniesta dan Pirlo juga dapat menjadi kandidat kuat lainnya.

"Saya (tidak mengira bahwa itu akan jatuh) kepada Messi atau Ronaldo - Saya lebih memilih Pirlo atau Iniesta," ucap mantan pemain belakang timnas Italia tersebut.

Bagi Cannavaro baik Iniesta ataupun Pirlo memiliki kontribusi yang sangat penting bagi klub yang mereka bela ataupun timnas pada musim kompetisi 2011/2012 hingga dengan ajang Euro 2012.

"Iniesta tampil luar biasa bersama Spanyol dan telah memenangkan dua gelar Piala Eropa. Pirlo adalah pemain hebat dan tidak hanya memenangkan scudetto bersama Juventus, namun ia juga mampu mencapai final Euro 2012 bersama Italia," lanjutnya.

Ajang ini sebenarnya merupakan sebuah ajang penghargaan yang selalu diinginkan oleh kebanyakan para pemain sepakbola seluruh dunia. Karena semakin banyak yang menyimak perkembangan tentang ajang Ballon d’Or, maka beberapa situs online pun akhirnya membuat sebuah kompetisi yang dimana ada sebuah taruhan online untuk menebak siapa yang akan mendapatkan ajang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar