Rabu, 28 November 2012

Juan Mata : Sulit Melupakan Moment Bersama Di Matteo



Pemain Gelandang Chelsea, Juan Mata mengaku bahwa dirinya masih merasa sulit menerima pemecatan Roberto di Matteo, meski sekarang sudah nyaris seminggu berlalu.

Bagi Mata, Di Matteo adalah seseorang yang harusnya sangat layak mendapatkan respek yang lebih besar. Mengingat beberapa bulan lalu, pelatih ini memberikan prestasi yang sangat luar biasa bagi para fans Chelsea.

"Roberto meraih 2 gelar hanya dalam 9 bulan masa kerjanya, itu jelas tak mudah. Dan kinerja itu harusnya disadari," jelas Juan Mata kepada The Sun.

"Namun nyatanya ia telah dipecat, inilah sulitnya sepak bola dan kenyataan seperti ini sulit untuk diterima. Padahal 6 bulan lalu kita semua di sini masih merayakan trofi Liga Champions."

Salah satu ingatan Mata bersama sang pelatih yang ia sebut adalah sulit melupakan moment dimana dirinya dan rekan – rekannya melakukan parade di Kota London bersama Di Matteo yang telah sukses memberikan double tittle.

Mata menilai bahwa pemecatan RDM tersebut terlihat seperti sebuah taruhan bola online. Ketika tim hasil besutan sang Gaffer menang, maka ia akan dibanggakan dan ketika tim besutan ia kalah maka ia akan di buang begitu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar