Senin, 19 November 2012

Cech Luapkan Emosinya Di Ruang Ganti Chelsea



Penjaga gawang Cheslea, Petr Cech di duga telah menjadi biang utama keributan yang terjadi di ruang ganti The Blues, setelah kalah 1-2 dari West Born Albion akhir minggu lalu.

Kekalahan itu tentunya membuat para pendukung Chelsea merasa kecewa, apalagi bagi para pendukung yang sudah membeli jersey Chelsea di toko baju bola demi mendukung tim kesayangannya tersebut.

Kiper yang sekaligus kapten dari timnas Republik Ceko tersebut memulai perdebatan antar pemain setelah pertandingan berakhir, yang dimana sejumlah bintang Chelsea saling melempar amarah akibat buruknya koordinasi tim mereka.

Sementara Cech dikabarkan masih terus menuntut jawaban dari para pemain belakang Chelsea, menyusul penampilan yang buruk yang kembali di perlihatkan oleh The Blues.

Bahkan salah seorang sumber pemain sempat mendengar ucapan kasar yang di lontarkan oleh Cech, karena emosi yang berawal dari kekesalannya pada rekan setimnya.

"Itu (penampilan lini belakang) hanyalah sampah dan kalian mengetahuinya!" ucap salah satu pemain Chelsea.

Akibat buruknya permainan defender Chelsea dalam sembilan pertandingan terakhir mereka gagal mencatat clean sheet. Selain itu, banyak jumlah kekebolan Chelsea turut andil pada lepasnya puncak klasemen liga Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar