Minggu, 04 November 2012

Gary Neville : RVP Adalah Penyerang Idaman Semua Tim



Sang mantan pemain Setan Merah, Gary Neville memberikan sebuah pernyataan yang terkait dengan rasa kagumnya kepada pemain baru Manchester United, Robin Van Persie.

Gary mengatakan jika RVP merupakan penyerang idaman bagi semua tim, selain tahu bagaimana cara menyelesaikan tugasnya, ia juga sering kali membantu para pemain bertahan.

Gary juga mengatakan jika dirinya mengira sepertinya sang penyerang tersebut sepertinya sudah mahir bermain sejak dirinya baru belajar olahraga sepakbola.

RVP dinilainya sebagai pembelian yang terbaik dan akan menjadi legenda selanjutnya bagi MU di Old Trafford, masa depan yang sungguh indah sekarang sudah ada di depan matanya.

"Orang Belanda ini sudah begitu signifikan, dua big match sudah dilalui MU dengan Chelsea dan Arsenal, dan dia telah berjasa besar di kedua laga itu. Dari apa yang sudah terlihat dia sangat menjanjikan," jelas Gary.

"MU terkenal dengan penyerang pekerja keras di masa lalu. Sebut saja Mark Hughes, Carlos Tevez, dan Rooney. Sekarang ia pun sedang melakukannya. Sebuah sukses memang dimulai dari kerja keras."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar