Jumat, 30 November 2012

Defoe : Torres Berada Dalam Tekanan yang Sangat Besar



Jermain Defoe memberikan rasa simpatinya untuk penderitaan yang dirasakan oleh penyerang Chelsea, Fernando Torres. Menurutnya penyerang Chelsea itu sedang memikul beban tekanan yang sangat teramat besar sehingga membuat performanya bernatakan.

Torres telah mencetak tujuh gol dalam 21 penampilan di semua ajang pada musim ini. Sementara sepanjang satu setengah musim sebelumnya, ia hanya membuat 15 gol saja. Hal ini tidaklah sebanding dengan harag yang telah dikeluarkan yaitu 50 juta poundsterling untuk mendatangkannya.
Namun Defoe yang musim ini telah jauh meninggalkan Torres dengan koleksi 14 gol untuk Tottenham, bersikeras dirinya tak heran jika striker asal Spanyol itu tak lagi setajam dirinya ketika masih berseragam Liverpool. Melihat kejadian seperti ini, komentator asal Indonesia Hengky Chandra Koestanto juga memberikan tanggapan terkait performa sang striker.

Hengky mengatakan bahwa Torres saat ini sedang berada dalam tekanan mental yang sangat besar, oleh karena itu sebaiknya untuk anda para fans Chelsea setidaknya jangan terus mencemoh penampilan dirinya karena dapat membuat tekanan yang di tanggung oleh Torres semakin besar.

"Orang memberikan tekanan begitu besar pada Torres sehingga ia tak bisa rileks dan menikmati permainan. Ada tekanan tiap kali Anda bermain. Itu hal yang harus Anda hadapi dan setiap orang melakukannya berbeda-beda. Anda harus rileks menghadapinya, seperti seorang bocah," jelas Defoe.

1 komentar:

  1. agen judi online terpercaya di indonesia, siap melayani anda dengan setulus hati..

    BalasHapus