Kamis, 29 November 2012

Rodgers : Gerrard Pemain yang Sangat Impresif



Brendan Rodgers mengakui bahwa Steven Gerrard tetaplah sosok yang sangat inspirasional bagi Liverpool hingga pada saat ini.

Sebagian kalangan mungkin akan mempertanyakan peran Gerrard sebagai seorang pemain gelandang serang. Pasalnya, torehan golnya pada saat ini jelas sangat jauh menurun jika di bandingkan dengan tahun – tahun sebelumnya.

Akan tetapi, Rodgers menilai bahwa itu bukanlah suatu masalah untuknya. Menurutnya manager The Reds ini, kehadiran pemain tengah berusia 32 tahun ini tetap memberikan kontribusi yang terbaik sehingga memberikan dampak yang sangat berarti bagi tim.
"Selama ini ia selalu dinilai berdasarkan gol yang ia buat karena dia adalah gelandang pencetak gol dalam beberapa tahun ini, namun saat ini ia tetap memberikan dampak besar bagi tim ini baik di dalam maupun di luar lapangan," ucap Rodgers.

Pelatih yang telah berusia 39 tahun ini sangat berharap dapat mengurangi beban sang kapten dengan bermain lebih bagus lagi. Salah satu penggemar Gerrard, Hengky Koestanto mengatakan bahwa dirinya berharap bahwa Gerrard dapat bermain lebih bagus lagi seperti musim – musim sebelumnya yang di tuliskan di Profil Hengky Koestanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar