Minggu, 25 November 2012

Mancini : City Telah Membuang 2 Poin Dengan Sia - Sia



Pertandingan yang mempertemukan dua tim kuat, yaitu Chelsea dan Manchester City memang kini tengah menjadi bahan pembicaraan di kalangan para pecinta sepakbola. Laga yang di duga akan menjadi bahan taruhan bola ini, malah menjadi bahan cibiran dari banyak kalangan.

Pertandingan antara Chelsea melawan Manchester City hanya berakhir 0-0. Pelatih City, Roberto Mancini mengatakan bahwa timnya yang rugi atas hasil ini.

Pelatih yang berasal dari Italia ini merasa timnya tidak sanggup memanfaatkan pertandingan ini, baginya City sebenarnya sudah mengungguli sang tuan rumah malam kemarin.
"Ini seperti membuang 2 poin. Selalu sulit bermain di Stamford Bridge. Musim lalu kami bermain bagus, di babak pertama kami mencetak 1 gol namun kemudian kalah.”

"Kami sejatinya mendominasi, sayangnya tidak di sektor depan. Tidak bisa kami melawan Chelsea dengan gaya seperti ini," ucap Mancini.

Tambahan satu poin membuat City kini tetap berada di posisi kedua klasemen sementara Premiere League, mereka hanya berjarak 1 poin dari Manchester United yang telah berhasil mengumpulkan 30 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar