Selasa, 13 November 2012

Prediksi Pertandingan Argentina vs Arab Saudi



Striker Wigan Athletic, Franco Di Santo akan segera menjalani penampilan pertamanya di Timnas ketika skuad Argentina melawan ke Arab Saudi pada pertandingan uji coba.

Duo Benfica, Ezequil Garay dan Enzo Perez di pastikan tidak dapat ikut bertandingan ketika Argentina melawan Arab Saudi karena maslaah cedera yang mereka alami.

Rodrigo Palcio yang tampil memukau bersama Inter Milan di musim 2012/2013 akan di duetkan bersama dengan Sergio Aguero di lini depan. Sementara sang bintang, Lionel messi akan mengisi posisi depan sektor tengah.

Pelatih Argentina, Alejandro Sabella akan memberikan kesempatan keada Franco Di Santo dan penjaga gawang, Cristian Alvarez bermain di ajang Internasional dari bangku cadangan.

Sedangkan tim tuan rumah dipastikan akan menggunakan skuad terbaiknya ketika melawan Lionel Messi dkk. Frank Rijkaard, pelatih Arab Saudi menggunakan 5 pemain di sektor tengah untuk mencegah serangan berbahaya dari tim tamu.

Arab Saudi (4-2-3-1): Abdullah (K); Al-Shahrani, Hawsawi, Al-Bishi, Al-Harbi; Kariri, Al-Dosari; Otaif, Al-Jassim, Al-Sahlawi; Al-Shamrani.

Argentina (4-3-1-2): Romero (K); Zabaleta, Coloccini, F Fernandez, Rojo; Rinaudo, Mascherano, Di Maria; Messi; Aguero, Palacio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar