Rabu, 14 November 2012

Ibra Beri Saran, Gerrard Tolak Mentah-Mentah



Kapten Liverpool, Steven Gerrard menolak dengan tegas saran yang telah diberikan oleh penyerang Swedia, Zlatan Ibrahimovic untuk meninggalkan Anfield.

Jawaban tersebut di berikannya setelah sebelumnya Ibra merilis saran kepada sang kapten melalui media, dengan mengatakan bahwa Gerrard sebaiknya mencari klub di luar Inggris untuk lebih membuktikan kapasitasnya.

Hal itu di ungkapkan Ibra  dalam sesi konferensi pers menjelang pertandingan persahabatan antara Swedia melawan Inggris yang akan berlangsung di Swedia pada dini hari nanti, yang dimana Gerrard juga akan menjalani pertandingan ke-100-nya bagi Inggris.

Sekarang, menjelang pertemuan kedua pemain dilapangan, pemain tengah Liverpool tersebut menjawab dengan tegas bahwa dirinya tidak tertarik untuk meninggalkan klub The Reds.

"Saya adalah penggemar berat Ibra sebagai pemain, tetapi sayangnya saya tidak akan menuruti saran yang ia berikan," jelas Gerrard.

"Saya sangat bahagia di Liverpool, karena saya yakin saya berada di salah satu klub besar di dunia, sebuah tim yang sudah memenangi Liga Champions sebanyak lima kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar