Jumat, 09 November 2012

Casillas : Saya Tidak Akan Memilih Diri Sendiri



Kiper Real Madrid, Iker Casillas memilih untuk mengambil keputusan yang berseberangan dengan Cristiano Ronaldo. Ia mengaku tak akan mengikuti jejak rekannya tersebut dengan memilih dirinya sendiri untuk nominasi Ballon d’Or.

Kedua pemain penting Real Madrid itu memang banyak di jagokan untuk mendapatkan trofi bergengsi tersebut, bahkan banyak orang juga yang rela melakukan taruhan bola online. Dan Ronaldo dengan penuh percaya diri mengatakan dalam wawancaranya dengan mengatakan bahwa ia akan memilih dirinya sendiri jika itu mungkin.


"Sayangnya, saya tak bisa melakukan itu. Saya lebih senang pengakuan kinerja saya datang dari luar, ketimbang diri saya sendiri," ucap Casillas.

Casillas juga menyayangkan mengapa para kiper jarang sekali mendapatkan pengakuan padahal peran mereka dapat dibilang sangatlah penting di sebuah pertandingan. Sementara untuk suaranya, Casillas memilih Ramos dan bukan Ronaldo.

"Saya bisa jamin jika Ramos melalui musimnya paling komplet dalam delapan tahun terakhir. Ia sensasional sepanjang liga dan juga Euro 2012. Orang hanya mengingat penaltinya yang meleset lawan Bayern Munich di Liga Champions," lanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar