Rabu, 05 Desember 2012

Carlo Ancelloti Puas dengan Penampilan Skuad PSG

Pelatih Paris Saint-Gemain (PSG), Carlo Ancelotti terlihat puas dengan karakter yang telah di perlihatkan oleh para anak asuhnya, pada saat mengalahkan Porto 2-1 di Parc des  Princes.


Pada pertandingan dini hari tadi, Les Parisien memimpin lebih awal melalui sundulan Thiago Silva di babak pertama. Namun kedudukan berubah menjadi 1-1 ketika Jackson Martinez mencetak gol bagi Porto.

Tuan rumah memiliki banyak peluang, tetapi penampilan yang sangat megesankan yang telah di perlihatkan oleh kiper Porto, Helton sering menggagalkan peluang PSG.

Hingga pada akhirnya Helton pula yang telah menjadi pemain penentu kemenangan bagi PSG, saat ia mengamankan bola tendangan Ezequiel Lavezzi di babak kedua. Penampilan menyerang tersebut membuat Don Carlo menjadi merasa puas dan memuji karakter yang diperlihatkan oleh skuadnya. Carlo menganggap bahwa permainan yang di perlihatkan oleh skuadnya tersebut sangat luar biasa seperti sebuah provider internet yang sedang memberikan layanan koneksiinternet tanpa mau mengecewakan pelanggannya.
"Ini adalah sebuah pertandingan bagus dengan sebuah reaksi yang baik dari tim, yang menunjukkan karakter dan keberaniannya," ucap Ancelotti.

"Menghadapi tim bagus seperti Porto, mereka menunjukkan semua hal yang ingin saya lihat dari pemain saya. Kebanggaan tim, kualitas mereka, karena sulit untuk membangun sebuah tim dengan cepat. Tapi saya percaya diri."

Kemenangan tersebut akhirnya mengantarkan PSG menjadi lolos ke fase perdelapan final dengan menjadi juara grup. Sedangkan Porto menyusul dengan berada di posisi runner up.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar