Senin, 31 Desember 2012

Samsung Luncurkan Layar Fleksibel Tahun Depan

Salah satu produk Samsung yang paling di tunggu-tunggu oleh publik adalah layar fleksibel. Layar tersebut memiliki bentuk yang sangat lentur dan tidak dapat pecah. Kini perusahaan Korea Selatan ini telah memastikan akan mengungkapnya pada bulan Januari bulan depan.

Layar fleksibel Samsung akan debut untuk pertama kalinya dihadapan publik di ajang Consumer Electronics Show CES di Las Vegas. Layar OLED dengan bahan organik ini diklaim memiliki kualitas gambar yang cukup baik. Resolusinya sudah mencapai 1280x720 piksel dengan kepadatan layar hingga 267 ppi.

Tak hanya dalam bentuk layar smartphone yang kecil, Samsung juga akan memamerkan ukuran 55 inci selebar monitor televisi. Namun SamsungDisplay menegaskan bahwa layar lentur tersebut bentuk sempurna sehingga masih di butuhkan beberapa perbaikan. Meski layar ini lentur tersebut belum sempurna sehingga masih di butuhkan beberapa perbaikan. Meski layar ini lentur sehingga bebas di bentuk namun belum dapat di gulung.
Kecanggihan teknologi ini mungkin akan memudahkan para pengusaha jasa SEO menjadi lebih mudah dalam bekerja karena smartphone ini sangat mudah untuk di bawa kemana saja anda bepergian.

Sebelumnya sempat beredar kabar Samsung Galaxy S4 yang akan menggunakan layar fleksibel. Kabarnya gadget ini mengunakan nama sandi “Project J” dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1080p. Jika benar makan Galaxy S4 akan memiliki daya jual yang sangat tinggi di kalangan pengguna yang sering menjatuhkan smartphone mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar