Kamis, 27 Desember 2012

El Shaarawy Penawar Luka Bagi Milan



Jika melihat performa AC Milan sejauh separuh musim Serie A berjlana, pastinya grafik mereka naik turun. Ada yang pedih ada pula yang indah.

Performa Rossoneri sempat menurun di pembukaan Liga, namun perlahan membaik naik ke papan atas, salah satinya berkat kebintangan Stephan El Shaarawy.

"Saya sudah menjadi fans Milan sejak kecil akan sangat hebat jika kelak bisa menjadi La Bandiera (simbol) mereka," ucap Shaarawy terkait kecintaannya kepad AC Milan.

Wonderkin ini juga mengaku lega karena  Italia mulai dapat menghargai talenta-talenta muda, "Senang mengetahui Italia mulai memperhitungkan saya dan Mario Balotelli."

"Sejatinya apa yang dibutuhkan kami para pemain muda adalah kesempatan. Jika Anda punya pemain bagus dari rumah (asli Italia) kenapa harus membeli dari luar," tambahnya.

Pemuda berumur 20 tahun itu telah berhasil mencetak 14 gol yang membuat pundi-pundi poin berkumpul, ia menjadi penawar luka Milanisti yang hanya dapat melihat Zlatan Ibrahimovich yang pergi di awal musim.

Dengan kepiwaian dirinya menguasai si kulit bundar, maka kin banyak sekali pendukung Milan yang mencari baju bertuliskan nama dirinya. Bahkan tidak sedikit juga yang rela memesan baju tersebut melalui toko baju online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar