Jumat, 07 Desember 2012

Subaru Forester Generasi ke-4 Muncul Bulan Ini



Subaru Forester tahun ini akan memasuki generasi keempat. Jika meliahat ke belakang, mobil ini pertama kali muncul di dunia pada tahun 1997. Setiap 5 tahun sekali, mobil ini selalu mendapatkan penyegaran.

Generasi pertama Forester lahir tepatnya pada bulan Februari 1997. Berselang 5 tahun kemudian Forester kedua pun lahir pada Februari 2002.

Dengan menggunakan slogan ‘crossover SUV terbaik di dunia’, tampilan dari generasi kedua ini lebih segar dan lebih berisi.

Generasi ketiga Forester dikeluarkan pada Desember 2007 dengan membawa desain tubuh yang lebih baik.
Subaru pun ingin menempatkan posisi mereka menjadi kendaraan life style, dengan memberikan kenyamanan kepada para pelanggan bersama stabilitas yang tinggi.

Akhirnya di Desember 2012 Subaru pun melahirkan generasi keempat, dengan membawa teknologi terbaru.

Mesinnya mesin khas Subaru Horizontally-Opposed Direct Injection Turbo (DIT) plus, sistem All While Drive terbaru yang disebut X-Mode, dan memiliki bodi yang lebih besar dari sebelumnya.
Forester juga kini hadir dengan SI-DRIVE. Ini artinya opsi berkendara dalam mode “intelligent”, ”Sport”  and “S# (Sport sharp)”. Masing – masing untuk menunjang kenikmatan mengemudi dan efisiensi bahan bakar bagi pengemudi seperti yang sudah di gunakan oleh mobil Fortuner SUV Terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar