Kamis, 06 Desember 2012

Sering Banjir? Jakarta Butuh Mobil SUV



Di beberapa daerah di Jakarta banjir sering kali menghalangi aktivitas warga. Karenanya mobil-mobil berkemampuan offroad seperti SUV sangat di butuhkan.

PT Grandauto Dinamika (GAD) sebagai salah satu Agen Pemegan Merek (APM) Land Rover di Indonesia sangat yakin mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Land Rover akan banyak di cari kalangan berduit karena alasan ini.

Mereka menganggap SUV Land Rover adalah SUV tangguh di kelasnya bersama dengan Fortuner SUV Terbaik, sehinga meski harga selangit pasti tetap diburu.

"Kita yakin dengan produk SUV premium kami, terlebih di jakarta banjir. Sehingga cocok sekali untuk SUV," ucap Darwin Maspolim, Chief Operating Officer PT Grandaito Dinamika di butik Jaguar Land Rover di Pasific Place SCBD, Jakarta.
Selain masalah banjir, kemacetan juga membuat kendaraan yang super nyaman di cari oleh orang kaya.

"Jakarta macet sekali. Indonesia market SUV terbesar di dunia. 65 persen diisi SUV dan MPV. Kita sendiri juga sangat-sangat yakin dengan Land Rover," ucap Darwin.

Stok Land Rover sendiri baru tersedia pada awal tahun depan. Sayang dia tidak menjelaskan berapa lama inden mobil Land Rover yang di datangkan langsung dari Inggris ini.

Namun berdasarkan pengalaman yang sudah ada, biasanya inden mencapai 3-4 bulan. "Belum bisa kasih tahu, nanti awal tahun depan saja pastinya," ucap Darwin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar