Selasa, 04 Desember 2012

Jose Rodriguez : Terima Kasih Jose Mourinho



Gelandang serang Los Blancos, Jose Rodrigurez mengucapkan sangat berterima kasih kepada sang pelatih Jose Mourinho yang telah memberikannya kesempatan untuk bermain melawan Ajax. Di pertandingan tersebut, Rodriguez tercatat sebagai pemain paling muda sepanjang sejarah Madird yang telah tampil di Liga Champions.

Rodriguez yang berumur 17 tahun ini masuk menggantikan Kaka di babak kedua pada saat Madrid telah unggul 4-1 di Santiago Bernabeu. Di sangat bahagia dengan penampilannya itu. Dan menurut surat kabar setempat mengatakan bahwa kini dia berjanji akan memberikan performa terbaiknya setiap dirinya bermain untuk Madrid seperti sebuah provider internet yang selalu memberikan layanan internet yang baik ke setiap pelanggannya.
"Pelatih selalu mendukung kami dan saya mau berterima kasih kepadanya.”

"Saya sangat bahagia bisa melakoni debut di Liga Champions. Saya akan selalu berusaha keras kapan pun pelatih ingin memakai tenaga saya," tutur Rodriguez.

Tak hanya Rodriguez saja yang merasa bahagia, tapi Ajax juga dapat bernafas lega. Meski kalah, Ajax tetap dapat lolos ke Liga Europa sebagai peringkat tiga Grup D. Hal itu terjadi karena saingan mereka, Manchester City telah takluk di kandang Borussia Dortmund pada saat yang bersamaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar