Rabu, 26 Desember 2012

Tiga Raksasa Inggris Inginkan Mane



Tiga raksasa Premier League, Manchester United, Chelsea, dan Liverpool kini tengah berebut dapatkan highly-rated youngster Sporting Lisbon, Carlos Mane.

Jendela transfer musim dingin segera di buka, hal ini di manfaatkan beberapa klub untuk mengevaluasi kualitas di dalam skuadnya, guna menghadai sisa musim 2012/13.

Performa impresif Mane di event NexLions Cup (Turnamen mini di Singapura pada awal Desember) menarik mata sejumlah klub top Liga Inggris MU, Chelsea, dan juga Liverpool berminat memakai jasa penyerang berusia 18 tahun pada bulan Januari mendatang.
Paham dengan prospek cerah yang dimiliki Mane, Sporting berusaha memagari sang pemain denga harga 10 juta poundsterling. Nilai yang cukup tinggi bagi pemain muda. Namun, hal itu tidak membuat semangat ketigaklub tersebut luntur.

MU dan Chelsea hanya berminat untuk mencoba Mane hingga akhir musim. Sedangkan Liverpool, mereka terlihat seriuhs memakai jasa bocah Portugal tersebut. Kabarnya Brendan Rodgers kepincut setelah menghadiri event NexLions di Singapura. Namun, tawaran sebesar 7 juta poundsterling bagi Liverpool.

Liverpool menilai bahwa Mane merupakan pemain yang sangat sulit untuk didapatkan, tidak sama seperti mencari baju bayi di toko baju bayi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar