Selasa, 18 Desember 2012

Puyol, Messi, Xadi, 3 Pemain Penting Barcelona



Spokesman Barcelona FC, Toni Freica mengungkapkan bahwa Carles Puyol, Xavi Hernandez dan Lionel Messi merupakan 3 pilar penting di kubu Barca.

Peran penting Puyol, Xavi, dan Messi untuk tim Catalan itu tida perlu di pertanyakan lagi. Mellihat dedikasi yang ditunjukkan, petinggi Barcelona akhirnya setuju meneruskan kerjasama denan ketiga pemain yang telah disebutkan oleh dirinya.

Setelah sukses memberikan kontrak baru, Freixa, selaku juru pembicara terbaik di kubu Barcelona, mengaku kunci sukses barcelona di tiga musim terakhir ini di peroleh karena kontribusi besar lulusan La Masia tersebut.
"Kesepakatan kontrak baru adalah bukti bahwa kami ingin melanjutkan proyek besar ini bersama mereka. Puyol, Xavi dan Messi sosok fundamental bagi Barcelona." ucap Toni Freixa. 

"Sangat penting bagi Barca untuk meneruskan proyek besar ini bersama mereka. Selain itu, kami juga sangat bahagia ketiga pemain tersebut setuju menandatangani kontrak yang ditawarkan." Tutupnya.

Melalui situs resminya, Barcelona mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Carles Puyol, xavi dan Lionel Messi. Puyol serta Xavi mendapatkan perpanjangan kontrak hingga pada tahun 2016, sementara Messi hingga tahun 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar