Selasa, 25 Desember 2012

Sneijder Semakin Dekat Dengan Tottenham




Tottenham Hotspur sepertinya akan mendapatkan pemain baru pada bursa transfer pada bulan Januari mendatang. Pasalnya media Italia mengatakan bahwa Wesley Sneijder telah setuju untuk hijrah ke klub asal Premier League.

Kesimpangsiuran berita mengenai absennya Sneijder cukup santer terdengan di Italia. Pelatih Andrea Stramaccioni mengatakan bahwa masalah taktikal menjadi alasan absennya gelandang yang berkewarganegaraan Belanda ini. Namun, sumber lain diri Inter Milan mengatakan bahwa Sneijder absen akibat enggan menandatangani kontrak baru yang ditawarkan pihak manajemen.

Kondisi tersebut jelas membuat sejumlah spekulasi tentang kepergian Sneijder dari Internazionale semakin menguat. Kabar terakhir mengatakan bahwa Tottenham lah klub yang akan menjadi tujuan bagi Sneijder. Tottenham sendiri membutuhkan sebuah usaha yang sedikit keras untuk mendapatkan pemain tersebut. Pihak Spurs menganggap bahwa pemain tersebut bukanlah sebuah botol bayi yang mudah begitu saja di beli di toko perlengkapan bayi.
Pemberitaan ini ternyata juga mendapatkan dukungan dari rekan Sneijder di timnas Belanda Rafael van der Vaart. Meski tidak secara eksplisit Van der Vaart mengatakan bahwa rekannya tersebut memang berniat untuk pindah ke Inggris.

"Tentu saja dia ingin bermain di Inggris, karena adalah liga terbesar di dunia," ucap Van der Vaart.
Selain itu, tingginya harga pemain incaran Andre Villas-Boas asal Porto, Joao Moutinho juga dapat menjadi faktor pendukung bagi sang pelatih untuk mengalihkan perburuan dirinya kepada Sneijder .
Rumor lain juga mengatakan bahwa pihak The Lilywhites juga telah setuju untuk membayaw uang transfer sebesar 12 juta pounds kepada pihak inter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar