Senin, 10 Desember 2012

Kaka Bantah Akan Hijrah ke LA Galaxy



Pemain Real Madrid, Kaka membantah berita yang mengabarkan bahwa saat ini dirinya sedang melakukan pendekatan dengan klub Major League Soccer, LA Galaxy.

Beita tersebut merebak setelah Kaka di ketahui kesulitah menembus skuad utama Jose Mourinho dan banyak toko pakaian bola yang menjual seragam LA Galaxy dengan bernama punggung Kaka. Hal lain yang menjadi pemicu berita tersebut merebak adalah dengan kedatangan beberapa jumlah pemain di lini tengah membuat nama Kaka menjadi redup.

Situasi ini membuat Kaka di kabarkan akan segera meninggalkan Madrid dalam waktu yang dekat ini. Kompetisi MLS di Amerika Serikat di sebut sebagai kunjugan Kaka selanjutnya.
Menanggapi hal tersebut, pemain 30 tahun tersebut mengakui jika pada saat ini dirinya belum mengadakan kontak dengan klub asal Amerika tersebut. Ia juga mengaku senang apabila dapat bertahan di Santiago Bernabeu.

"Tidak ada yang sedang terjadi dengan LA Galaxy atau MLS pada saat ini. Kita akan lihat apa yang sedang dipikirkan Real Madrid.”

"Saya selalu mengatakan bahwa saya akan senang untuk bertahan di sini. Saya baik-baik saja dan memiliki kontrak hingga 2015 mendatang," bantah Kaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar