Senin, 24 Desember 2012

Wenger kini Mengecam Theo Walcott



Arsene Wenger memberikan tekanan lebih besar kepada Theo Walcott untuk memberikan komitmennya, dengan menegaskan jika sang pemain harus membayar kepercayaan yang telah di berikan oleh Arsenal kepadanya.

Kontrak Walcott dengan Arsenal akan segera berakhir pada akhir musim nanti namun hingga kini kesepakatan baru belum juga di capai. Dan kini Wenger mencoba menggunakan taktik utang budi untuk mendesak sang pemain tersebut, mengikuti jejak Jack Wilshere dan Alex Oxlade-Chamberlain menyatakan komitmennya kepada klub, seperti halnya ketika anda ditawarkan layanan jaringan bagus tetapi tidak mendapatkan apa yang sudah ditawarkan.

Wenger merasa bahwa keputusan membela pemain muda seperti Walcott  ketimbang membeli pemain matang sudah membawa resiko yang cukup besar untuk klub, dan kini ia menagih utang budi dari sang pemain untuk memberikan pembelaan pada dirinya.
"Saat Anda sudah menjadikan mereka pemain bagus, Anda ingin mengatakan 'Okemari bertahan bersama dan menang bersama'. Suatu saat nanti mereka harus membayar kembali apa yang  sudah diberikan klub pada mereka,"ucap Wenger.

Wenger juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan melepas Walcott sebagai mana dirinya melepas  Robin van Persie karena kasus keduanya berbeda dari segi usia. Ia juga mengisyaratkan akan segera mengabulkan gaji winger tersebut agar tetap bersedia menandatangani kontrak barunya segera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar